Selasa, 01 Februari 2011

SESUATU YANG SEHARUSNYA TIDAK TERTULIS...maaf kan saya, Yang terlalu egois.

Akhirnya semua terlewati, Hari ini tanggal 2 februari 2011.
Tepat 2 hari setelah hari Ulang Tahun Debo dan Anniversary Sobaddebo yang kedua.
Setelah apa yang udah kita lewati ini, harusnya aku bahagia dan senang, karena bisa bertahan sampe sejauh ini.
Tapi aku bingung, entah kenapa aku merasa sebaliknya.
Ada apa sih dengan aku sekarang??? Kenapa aku sekarang gini,

K-E-N-A-P-A???

Oke, nggak akan ada yangaku tutup-tutupi sekarang.
Disini tempatku untuk jujur-sejujur-jujurnya.
Aku tau aku sangat egois banget, aku terlalu berharap banyak.
Aku nggak tau berapa kata hiburan yang harus aku buat sendiri untuk berdamai dengan ini, tapi tetap saja.

Awal masalahnya, kenapa sekali saja-sekali Debo "melihat", plis sekali aja.
Debo tu nggak bakalan tau betapa aku sangat-sangat berjuang untuk dia, dia nggak akan pernah tau itu, nggk akan sampai kapanpun,
Tapi kenapa orang lain bisa?? Hah? Kenapa orang lain bisa. Apa salah ku?????? Apa aku terlalu invisible,,,,, hahahahah????
Aq bilang ke Debo lewat kado yang aku kirim, plis. kalo kado ini sudah sampai, plis hubungi aku, tell me, tell me, lewat apapun itu aq terima. Asalkan aku tau kado itu sampai di tangannya. Aku mohon. Tapi apa, ini sudah hari ke tiga setelah aku mengirim kado itu, tapi Debo nggak kunjung melakukan itu semua. Sesibuk itukah Debo sampai dia nggak bisa melakukan apa yang aku mau itu, sekali aja...sekali.

Aku memang egois, egois, sangat egois sekali memang. Tapi apa yang bs aku buat, ini kenyataan, aku nggak mau..nggak mau... jadi seseorang yang ada di belakang layar, aku bosan menunggu seperti ini. aku bosan.

Aku ingat setiap mau ketemu Debo, aku harus elewati beberapa ujian berat. Aku tau ini ujian, ujian yang berat. Tapi ini berat sekali. Aku sudah sering menghadapi banyak masalah tapi ini yang terberat, YANG TERBERAT, Kenapa? Karena KEHILANGAN RASA KAGUMKU KE DEBO MENJADI SUATU BENCANA BAGIKU....

Hm,,,, aku tak tahu bagaimana sekarang harus bersikap, sepertinya apapun yang aku lakukan, semua tak berarti dan Debo tal akan bisa melihat itu.

Itu semua salah aku yakin semua itu salah, tapi itulah yang aku rasakan SEKARANG (semoga akan berubah dan menjadi normal kembali).
anggap saja sekarang aku lg sakit, dan aku yakin suatu saat aku akan sembuh. Let time fix it.

Itu yang aku rasakan 2 hari setelah ultah dede, ironis...ironis. Aku tau aku yang salah. Atau TIADA YANG SALAH, HANYA AKU MANUSIA BODOH!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar