Rabu, 27 April 2011

I'm back

hm..akhirnya setelah melewati masa UNAS yg melelahkan, akhirnya aku bisa menikmati indahnya masa-masa libur. Tapi perjuanganku belum selesai teman, soalnya aku belum dpt PTN, tempat aq kuliah nanti. Maka dari itu doain aku terus yah...

Nah oke, aku bakal ngepost beberapa link yg bakal mengantar kalian menuju lagu baru Debo yang keren banget

yakni....

ANAK SEKOLAH
YANG TERBAIK
AYAH

MP3 bisa di downoad dengan mengklik judul lagu diatas, di download ya, sok atuh...dijamin keren

oya, doain juga ya, dede diundang di acara Bobo Fair tanggal 6 Juli 2011 di Surabaya, semoga itu bener terjadi. Nah, klo itu beneran. Aku bisa ketemu debo lagi. Hm... so, minta doanya ya teman...

Makasi...

Oya, semalem debo ada di ultah MNC tv, keren banget. Yah seperti biasa, Debo memerankan sebuah peran sebagai cowok yang mau jadi rock star, hahaha...
Dia juga bareng sama Angel dan anak master Junior Joya. Malem itu, serasa nggak ngelihat Debo tapi ngelihat Anak Band yang cakep n dewasa banget. ckckck.... semuanya sudah berubah cepat. Tapi apapun itu Debo tetap Debo.

Bisa lihat foto2 nya disini :
http://www.facebook.com/#!/deboys13?sk=photos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar